Hindari Makanan & Minuman ini Saat Diet

Ada sejumlah makanan yang kami pikir sehat, ternyata malah bisa meningkatkan bobot badan. Untuk itu, kami wajib memilih mana makanan paling baik yang bisa mendukung niat untuk mengurangi berat tubuh. Makanan yang kami yakini sehat alias berlabel rendah gula, belum pasti manjur serta sesuai dengan program diet yang kami jalani.

Seseorang yang sedang dalam program penurunan berat badan biasanya menghindari makanan berlemak, karbohidrat, sampai segala macam makanan cepat saji. Mereka lebih memilih buah menjadi salah satu pilihan pengganti. Tidak hanya jauh lebih sehat, buah kaya bakal serat serta rendah kalori terbukti sangat pas dikonsumsi ketika diet.

1. Buah Pisang
Pelaku diet wajib berpikir dua kali untuk memilih pisang sebagai menu sarapan. Buah pisang yang matang mengandung karbohidrat tinggi. Setidak sedikit 93 persen kalori pada pisang berasal dari karbohidrat, selebihnya16 persen adalah gula.

2. Jus dalam kemasan
Jus bisa dipakai sebagai minuman yang sehat sebab diolah dari buah alias sayur. Tetapi tak demikian dengan jus dalam kemasan yang dipasarkan di supermarket. Jus dalam susu mengandung gula serta kalori yang sama dengan sekaleng soda. Untuk kesuksesan diet, konsumsilah jus yang diolah langsung dari buah segar, tanpa tambahan gula. Baca juga: Katanya Diet Keto Bikin Gairah Seks Turun, Benarkah? Mengonsumsi buah serta sayur bisa mencukupi keperluan serat. Serat bisa membikin kami merasa kenyang lebih lama, jadi makan lebih sedikit. Serat juga berperan dalam kesehatan pencernaan, mengontrol gula darah, serta  menurunkan kolesterol.

3. Buah Mangga
Semacam halnya pisang, persentase paling atas dalam mangga adalah karbohidrat. Mangga adalah salah satu buah termanis di antara buah-buah lainnya. Satu mangkok mangga terdiri dari 100 kalori serta 23 gram gula. Jadi patut dihindari oleh pelaku diet.

4. Kue-kue
Kue diolah dari campuran tepung, gula, serta mentega. Tidak hanya mengandung lemak jenuh, kue mengandung kalori tinggi serta rendah nutrisi. Mengonsumsi kue justru membikin kami mudah lapar, jadi malah membikin makan lebih tak sedikit. Apabila ingin mengonsumsi makanan manis, pilihlah cokelat hitam. Terus tinggi kadar cokelat, terus baik kandungan nutrisinya. Cokelat hitam mempunyai antioksidan  yang lebih tinggi dari  coklat susu. Cokelat susu terdiri dari gula tambahan serta lemak tak baik untuk diet.

5. Kelapa
Orang umumnya mengira buah kelapa tergolong tipe buah yang sehat. Padahal kelapa adalah buah dengan kandungan lemak paling atas. Ketahui lah satu mangkuk kelapa mengandung 283 kalori, serta 224 kalori berasal dari lemak.

6. Roti Putih
Menyantap roti putih dengan selai alias mentega adalah opsi sarapan yang mudah serta mengenyangkan. Tapi bagi kami yang sedang diet, disarankan mengganti menu sarapan ini dengan oats. Pasalnya, suatu  studi mengungkap, setangkup roti meningkatkan risiko kenaikan berat badan serta obesitas setidak sedikit 40 persen. Pilihan lain adalah mengonsumsi roti gandum utuh alih-alih roti putih. Dalam suatu  penelitian, orang-orang yang menjalani diet rendah kalori dengan menu roti gandum utuh, kehilangan lebih tak sedikit lemak perut dibandingkan mereka yang menyantap roti putih serta nasi putih. Walau lebih sehat, konsumsi roti gandum wajib disesuaikan, sesuai dengan keperluan kalori kita.

7. Jeruk
Rasa asamnya saja telah bisa merusak gigi, tidak hanya itu juga kandungan per buah ukuran kecil mencapai 45 kalori, lantas satu mangkuknya bisa mencapai 85 kalori. Buah yang menyegarkan ini pun bukan opsi cocok untuk pelaku diet.